Wednesday, May 2, 2012

Apa kelebihan anda dalam bekerja ?

  • Ketika saya sedang bekerja pada sebuah proyek, saya tidak ingin hanya untuk memenuhi tenggat waktu. Sebaliknya, saya lebih memilih untuk menyelesaikan proyek sebelum jadwal yang ditetapkan.
  • Saya telah melampaui tujuan penjualan saya setiap triwulan dan saya telah menerima bonus setiap tahun sejak saya mulai dengan perusahaan saya saat ini.
  • keterampilan manajemen Waktu saya yang sangat baik dan saya teratur, efisien, dan saya bangga unggul di tempat kerja saya.
  • Aku bangga kemampuan layanan pelanggan saya dan kemampuan saya untuk menyelesaikan apa yang bisa menjadi situasi sulit.
  • Saya ingin memastikan bahwa pekerjaan saya sempurna, jadi saya cenderung untuk menghabiskan terlalu banyak waktu kecil memeriksanya. Namun, saya telah melakukan keseimbangan yang baik dengan membuat sebuah sistem untuk memastikan semuanya dilakukan dengan benar pertama kalinya.
  • Saya dulu menunggu sampai menit terakhir untuk mengatur janji untuk minggu mendatang, tetapi saya menyadari bahwa penjadwalan di muka jauh lebih masuk akal.
  •  Saya akan mengatakan bahwa saya bisa menjadi terlalu banyak perfeksionis dalam pekerjaan saya. Saya menghabiskan lebih banyak waktu melakukan tugas pribadi yang dapat dengan mudah didelegasikan kepada orang lain. Meskipun saya belum pernah melewatkan tenggat waktu, masih upaya bagi saya untuk menjadi percaya diri ketika menetapkan pekerjaan orang lain. dan tahu kapan untuk beralih ke tugas berikutnya.
  • Saya telah belajar untuk membuat perfeksionisme dalam bekerja untuk keuntungan saya di kantor. Dan dengan Ketelitian saya terhadap detail, saya tahu pekerjaan saya adalah benar.
  • Aku dulu suka bekerja pada satu proyek sampai selesai sebelum memulai yang lain, tapi aku juga sudah belajar untuk bekerja pada banyak proyek pada saat yang sama, dan saya pikir itu memungkinkan saya untuk lebih kreatif dan efektif dalam masing-masing.

No comments:

Post a Comment