Sunday, May 6, 2012

Bagaimana anda mengatasi stres dan tekanan ?

  • Stres merupakan sesuatu yang penting bagi saya. Dengan stres, saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Cara yang tepat untuk mengatasi stres adalah untuk memastikan bahwa aku memiliki keseimbangan yang benar antara stres baik dan stres buruk. Saya perlu stres yang baik untuk tetap termotivasi dan produktif.
  • Aku bereaksi terhadap situasi, bukan untuk stres. Dengan begitu, situasi ditangani dan tidak menjadi stres.
  • Sebenarnya saya bekerja lebih baik di bawah tekanan dan saya telah menemukan bahwa saya menikmati bekerja dalam lingkungan yang menantang.
  • Dari perspektif pribadi, saya mengelola stres dengan mengunjungi gym setiap malam. Ini adalah peredam stres.
  • Dengan memprioritaskan tanggung jawab saya, jadi saya memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang perlu dilakukan ketika itu terjadi, hal tersebut telah membantu saya secara efektif mengelola tekanan pada pekerjaan.
  • Jika orang-orang saya kelola berkontribusi pada tingkat stres saya, saya membahas cara lebih baik untuk menangani situasi sulit dengan mereka.
  • Saya menemukan bahwa ketika saya sedang di bawah tekanan deadline, aku bisa melakukan beberapa pekerjaan saya yang paling kreatif.
  • Aku bukan orang yang memiliki kesulitan dengan stres. Ketika aku di bawah tekanan, saya fokus, dan menyelesaikan pekerjaan.
  • Saya merasa menggembirakan untuk berada dalam lingkungan yang dinamis di mana tekanan menyala.
  • Saya menemukan langkah masa lalu untuk yang menyegarkan, dan berkembang dengan baik jika tekanan menyala.
  • Saya telah melakukan beberapa pekerjaan terbaik saya dalam kondisi deadline yang ketat , di mana suasana itu sangat memungkinkan stres terjadi.
  • Saya tipe orang yang tetap tenang di bawah tekanan, dan menangani stres dengan cukup mudah.
adalah ide yang baik untuk memberikan contoh bagaimana Anda menangani stres dengan pewawancara Anda. Dengan begitu, mereka mendapatkan gambaran yang jelas seberapa baik Anda dapat bekerja dalam situasi stres.

No comments:

Post a Comment